Keruntuhan keuangan … Kehilangan pekerjaan global … Perekonomian yang goyah – ini adalah berita utama yang kita baca hari ini.

Secara historis, ini adalah waktu tahun banyak orang mencari potensi untuk memulai bisnis mereka sendiri. Gabungkan ini dengan berita utama ekonomi hari ini, dan banyak orang yang berpikiran maju mencari sumber penghasilan tambahan, atau mungkin mencari perubahan karier sama sekali melalui peluang bisnis.

Jika Anda sedang dalam proses melihat bisnis potensial, Anda perlu meneliti dengan cermat paket informasi peluang bisnis tentang usaha yang sedang dipertimbangkan. Sering disebut sebagai “uji tuntas”, peluang bisnis bekerja di rumah proses mengevaluasi peluang bisnis harus dilakukan secara menyeluruh.

Berikut adalah enam tip cepat dan praktis tentang apa yang harus dicari, dan apa yang harus dihindari dalam informasi peluang bisnis Anda.

1) Jangan terlihat dijual atau “kagum”.

Ingatlah bahwa Anda berada di pasar untuk menyelidiki bisnis potensial, bukan membeli mobil sport. Keluarkan emosi dari momen tersebut. Penjual yang cerdik suka mencoba melukiskan gambaran keputusasaan atau “kue di langit” untuk Anda. Jangan biarkan – tetap fokus pada bisnis itu sendiri, bukan pada hasilnya, dan bagaimana Anda mungkin berhasil secara realistis dengan rencana bisnis.

Jadi, bagaimana cara memastikan bahwa saya tidak membuat keputusan hanya berdasarkan emosi?

a) Perhatikan informasi yang Anda terima sehingga Anda tidak membuat keputusan yang gegabah – terutama jika diperlukan investasi besar.

b) Jalankan informasi oleh pebisnis yang tepercaya dan sukses – bukan karena mereka membuat keputusan tentang peluang bisnis untuk Anda – tetapi untuk mendapatkan nasihat bijak dan umpan balik non-emosional. Biarkan mereka berbicara langsung dengan Anda tentang apa yang mereka pikirkan tentang apa yang disebut peluang.

2) Jangan tertekan.

Tekanan berat apa pun yang Anda rasakan untuk “menutup kesepakatan dan memulai bisnis” harus menjadi bendera merah. Jangan tertipu oleh nada itu. Jika ini adalah peluang bisnis yang bagus hari ini, itu akan sama baiknya besok.

3) Apakah Informasi Peluang Bisnis yang Anda pertimbangkan realistis?

“Dapatkan $ 10.000 untuk minggu pertama Anda sebagai amplop isian!” harus menjadi alasan yang cukup untuk lari dari apa yang disebut peluang ini. Lihat Poin No. 1 – jangan terlihat dijual, coba selidiki potensi sebenarnya dari bisnis untuk ANDA. Pemberi waralaba diwajibkan oleh undang-undang untuk memberikan informasi pendapatan yang rinci dan akurat dalam prospektus mereka, namun, banyak perusahaan yang tidak bermoral mengeluarkan klaim pendapatan liar untuk menarik pencari peluang agar berinvestasi dengan cepat dengan harapan mendapatkan kekayaan dalam semalam.

4) Dapatkah saya bergairah dengan bisnis ini dan bersenang-senang?

Jika Anda ingin meninggalkan pekerjaan yang Anda benar-benar tidak tahan – Anda tentu tidak ingin memulai bisnis yang tidak dapat Anda sukai, atau bisnis yang membosankan. Jika bisnis potensial Anda adalah memelihara hewan peliharaan dan Anda alergi terhadap kucing dan tidak tahan dengan anjing – baik, mari kita lanjutkan dan nyatakan yang sudah jelas – tidak peduli apa potensi penghasilannya – Anda mungkin tidak akan lama untuk bisnis itu.

5) Dapatkah saya benar-benar melakukan ini – apakah Peluang Bisnis ini untuk saya?

Bersikaplah realistis dengan diri Anda sendiri – jangan terlalu optimis atau terlalu kritis. Apakah Anda memiliki keterampilan untuk menjadikan ini usaha yang menguntungkan, Peluang Bisnis Investasi atau akankah ada pelatihan yang memadai untuk memungkinkan Anda mencapai tujuan dan berhasil?

6) Pikirkan Jangka Panjang

Jika informasi peluang bisnis yang Anda selidiki tampak seperti iseng-iseng, atau jika itu adalah “peluang global baru di lantai dasar” – apakah itu benar-benar akan ada dalam jangka panjang? Anda jauh lebih baik dengan model bisnis yang aktif dan lebih konservatif daripada model yang mengejar mode atau alat terbaru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *