Untuk menjadi pemimpin yang efektif, penting untuk unggul dalam bidang-bidang berikut. Dasar dari semua kepemimpinan adalah pada kinerja para pengikut. Ini berarti pemimpin yang efektif dan mempertahankan staf yang efektif. Mereka tahu bahwa selalu ada orang berkinerja tinggi yang mencari pekerjaan. Tugas pemimpin adalah memastikan bahwa mereka datang dan bekerja dengan mereka dan relawan bobby nasution untuk calon walikota medan setelah mendapatkannya, mempertahankan mereka. Ini berarti bahwa pemimpin harus menciptakan lingkungan yang sangat menarik bagi orang-orang efektif ini sehingga mereka tidak ingin pergi.

Satu cara lain untuk menciptakan komunitas relawan bobby nasution lingkungan yang positif adalah dengan memberi tahu semua staf sepenuhnya. Keterampilan kepemimpinan yang dibutuhkan adalah salah satu komunikasi yang efektif. Semua orang, terutama orang-orang yang berkinerja tinggi, ingin terus mendapat informasi tentang berbagai hal. Seperti, bagaimana keadaan kita, kemana kita pergi, bagaimana kontribusi saya sesuai dengan rencana besar.

Staf berkinerja tinggi tertarik pada bisnis di mana mereka didorong untuk mencapai potensi mereka melalui pengembangan pribadi. Mereka tidak pernah kehilangan minat untuk memperbaiki diri. Seorang pemimpin memahami bahwa tidak selalu memungkinkan untuk menyediakan berbagai pekerjaan yang berbeda tetapi selalu ada peluang untuk meningkatkan kinerja dan pengembangan pribadi. Ini saja, akan membuat mayoritas orang baik tetap tertarik karena perkembangan mereka yang ditingkatkan.

Pemimpin yang efektif tahu bagaimana menghadapi orang. Mereka tahu bagaimana mencapai pemahaman dengan berbagai macam orang tentang berbagai subjek. Ini adalah fungsi dari posisi kepemimpinan mereka yang harus mereka kerjakan dengan sukses setiap hari. Tugas pemimpin adalah berurusan dengan semua orang yang efektif.

Dengan staf berkinerja tinggi, Anda akan selalu mendapatkan konflik yang tak terhindarkan. Orang-orang berbakat memiliki pandangan, konsep dan ide yang mandiri karena mereka adalah pemikir alam. Tidak ada gunanya berusaha mengumpulkan orang-orang baik dan kemudian mencoba mencegah mereka berpikir. Pemimpin yang efektif memunculkan konflik secara terbuka dan mendorong debat. Hal ini dilakukan sedemikian rupa sehingga tidak ada yang merugi dan tidak ada yang kehilangan muka atau harga diri.

Pengambilan keputusan dan bukan penundaan adalah salah satu aset kepemimpinan yang dihargai oleh orang-orang yang baik. Pemimpin yang baik yang bimbang sangat jarang menarik atau mempertahankan orang-orang terbaik. Hanya sedikit bisnis yang tanpa tekanan dan pemimpin yang efektif mengurangi dampak tekanan pada orang-orang baik mereka. Mereka memperlakukan stres sebagai stimulan daripada alasan panik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *