Ada banyak pria yang mempertaruhkan nyawanya dengan tidak menjalani operasi saat prostat menjadi kanker. Pasien yang memiliki masalah lebih tidak ingin mengambil risiko efek samping operasi kanker prostat. Cara terbaik untuk menyembuhkan berbagai bentuk kanker prostat dengan mengangkat prostat dan penting untuk mengetahui apa yang diharapkan sebelum menjalani operasi. Setelah operasi akan memberi Anda umur yang lebih panjang, dan penting untuk mengetahui seperti apa kualitas hidup nantinya. Beberapa dari efek samping ini hilang setelah beberapa bulan, panduan perawatan kanker sementara yang lain mungkin menetap dan memerlukan perhatian medis.

Penting untuk mengetahui pengobatan kanker yang menyebabkan efek samping. Anda akan merasa tidak nyaman membicarakan beberapa efek samping, meskipun Anda harus ingat bahwa staf medis dan perawatan kesehatan siap membantu Anda dengan lebih baik dan hidup senyaman mungkin. Mempertahankan layanan seperti pertemuan dukungan dan konseling juga dapat membantu. Bicaralah dengan layanan dokter dan perawat Anda, yang memungkinkan Anda mengelola efek samping yang berbeda.

Pembedahan inkontinensia untuk pengangkatan kelenjar prostat dapat menyebabkan inkontinensia, efek samping yang biasa dari penanganan kanker prostat. Inkontinensia bisa menjadi efek sementara atau permanen.

Masalah Pergerakan Usus – Pria dengan kanker prostat mungkin menderita masalah usus atau masalah usus setelah atau selama pengobatan kanker. Masalah ini paling sering disebabkan oleh terapi radiasi eksternal, terapi Brach atau terapi radiasi internal.

Impotensi – juga dikenal sebagai disfungsi ereksi (DE). Ini disebabkan oleh pembedahan, terapi hormon atau radioterapi dan dapat mempengaruhi beberapa pria yang menderita kanker prostat. Pada beberapa pria, impotensi bersifat sementara dan menghilang kemudian, tetapi pada beberapa pria, impotensi akan mempengaruhi kehidupan mereka secara permanen.

Infertilitas – Radioterapi, pembedahan, medical hacking pengobatan kanker tanpa operasi dan kemoterapi dapat menyebabkan infertilitas sementara atau mungkin permanen pada pria yang dirawat dari kanker prostat. Tindakan medis yang diselesaikan sebelum perawatan, seperti bank sperma, membantu menghindari kemandulan. Di sisi lain, ada alternatif dan tindakan medis yang tersedia untuk pria yang menjadi tidak subur setelah pengobatan kanker dan belum menjadi metode untuk menjaga kesuburan sebelum memulai pengobatan. Contoh prosedur yang disebut ekstraksi sperma testis. Dengan metode ini, sperma di jaringan testis pria akan digunakan untuk proses kesuburan atau dibekukan untuk digunakan nanti.

TEMPAT PENGOBATAN KANKER, TUMOR TANPA OPERASI DAN OBAT TERBAIK DI JAKARTA DAN PEKANBARU PART #2 >>> https://youtu.be/2m6GBDqskIw

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *