Tempat pembuangan sampah atau disebut juga dengan garburator atau unit pembuangan limbah adalah alat yang mampu merobek-robek sisa makanan sehingga dapat melewati pipa ledeng. Unit ini membantu menjaga bau sampah lama dari tong sampah dan dapur. Agar unit dapat terus bekerja dalam waktu lama, Anda Keluhan Pembersihan harus memeliharanya. Berikut tips cara merawatnya.

Jauhkan bahan keras dari pembuangan

Bahan yang besar dan keras membuat mesin penghancur kusam dan kurang efisien sementara benda keras kecil dapat tersangkut tong sampah besar organik anorganik dan macet pada bagian yang berputar. Unit datang dengan daftar yang menentukan objek yang harus Anda hindari.

Daftar ini juga menentukan jumlah benda keras yang dapat Anda buang. Jika Anda menduga ada benda tertentu yang lebih keras daripada jual Tong Sampah Stainless 3 in 1 yang dapat ditangani oleh pembuangan, Anda harus membuang benda tersebut ke tempat sampah atau memasukkannya ke dalam tempat pengomposan cacing.

Terlepas dari pembuangan sampah yang Anda miliki, Anda harus menyimpan barang-barang berikut ini dari unit: tulang keras, biji popcorn yang tidak dipotong, dan cangkang keras dari kepiting, udang, dan kerang lainnya.

Jangan menaruh pati dan bahan berserat di pembuangan

Barang-barang ini menyebabkan penyumbatan saluran yang membandel karena serat kusut dan pati menjadi kental. Beberapa barang yang harus Anda hindari untuk dibuang antara lain: kulit pisang, seledri, mengupas kentang, artichoke, bubuk kopi, lubang buah, kulit bawang, kulit telur, dan tongkol jagung.

Jika Anda tidak dapat menghindari memasukkan barang-barang ini ke pembuangan, Anda harus memotongnya menjadi potongan-potongan kecil.

Alirkan air dingin saat pembuangan aktif

Setelah masalah limbah dibersihkan dari saluran pembuangan, Anda harus membiarkan pembuang dan air tetap mengalir hingga 60 detik. Air dingin membuat motor, rakitan mesin penghancur, dan bearing tidak terlalu panas. Air juga memudahkan sampah untuk turun. Ini karena air mendorong limbah ke bawah.

Anda tidak boleh menggunakan air panas karena air panas dapat melelehkan lemak dan memungkinkannya mengeras kembali dan menyumbat saluran pembuangan.

Bersihkan unit secara teratur

Untuk membersihkan pembuangan, Anda harus memastikannya dimatikan. Anda kemudian harus membersihkan sisi dalam karet di wastafel yang mengarah ke pembuangan. Anda harus menyekanya dengan handuk kertas.

Anda kemudian harus melempar es sesekali. Es membantu merontokkan puing-puing yang mungkin menumpuk di tepi tempat pembuangan yang tajam.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *